Memilih Sewa Elf di malang

oleh: sakamurtitran 25-02-2020 Dilihat 18 kali
 TIPS MEMILIH SEWA ELF TERBAIK DI MALANG


Kalau Anda hendak berjalan-jalan ke Malang bersama rombongan, menggunakan jasa sewa elf Malang adalah cara terbaik untuk mendapatkan transportasi yang nyaman dan aman. Mobil tipe elf sangat pas bagi para wisatawan dengan jumlah rombongan sedang, yaitu antara 10–20 orang.

Selain karena kapasitasnya, ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki mobil elf. Inilah salah satu alasan menjamurnya bisnis penyewaan mobil elf di Malang. Di satu sisi, hal ini memudahkan para wisatawan untuk menyewa mobil elf, Namun, di sisi lain, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih jasa sewa kendaraan.

c7c2b47c-d6bb-454e-a79a-549cff303051

Nah, supaya Anda tidak salah pilih, sebelum menyewa mobil elf, simak dulu apa saja kelebihan menggunakan kendaraan ini dan tips memilih jasa sewa elf Malang yang paling tepat berikut ini.

Keuntungan Menyewa Mobil Jenis Elf

Memilih jenis kendaraan yang paling tepat untuk disewa ketika berlibur sangatlah penting karena akan memengaruhi kenyamanan selama berlibur. Jika salah memilih, liburan bisa berantakan.

Untuk Anda yang pergi secara berombongan dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, kendaraan jenis elf adalah yang paling tepat untuk dipilih. Dengan menyewa mobil dari jenis elf, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

  • menghemat biaya transportasi karena mobil elf irit bahan bakar dan biaya sewanya murah;
  • perjalanan lebih nyaman karena interiornya rapi, lega, dilengkapi fitur modern.
  • bisa diandalkan untuk mengunjungi tempat wisata yang kontur tanahnya tidak rata seperti di Malang.

Cara Tepat Memilih Sewa Elf Malang

Anda tentu tidak ingin acara liburan di Malang jadi kacau hanya gara-gara salah memilih tempat rental mobil, bukan? Harga sewa yang terlalu mahal atau kendaraan sering bermasalah pasti akan mengurangi kegembiraan liburan Anda. Untuk itu, lakukan hal-hal berikut ini ketika memilih jasa sewa mobil elf di Malang.

  1. Mencari Referensi Sebanyak-banyaknya

Tidak sulit untuk mencari referensi jasa penyewaan kendaraan elf di Malang. Anda bisa memanfaatkan internet karena usaha rental mobil yang profesional biasanya memiliki website sebagai media untuk mempromosikan jasanya.

Bacalah informasi yang diberikan dengan cermat, mulai dari track record, jumlah dan jenis kendaraan, sistem sewa, harga sewa, jenis kendaraan yang ada, syarat dan ketentuan, serta informasi lainnya.

  1. Membuat Perbandingan

Setelah Anda mendapatkan beberapa tempat sewa elf Malang, lakukan perbandingan supaya bisa menilai mana jasa rental mobil yang paling bagus. Apa saja yang perlu dibandingkan? Anda bisa membandingkan harga, sistem sewa, sistem pembayaran, cara transaksi, dan hal lain yang menurut Anda perlu sesuai kebutuhan.

  1. Memilih Kendaraan yang Tepat

Inilah langkah yang paling penting ketika Anda hendak memilih jasa penyewaan mobil elf di Malang. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan jenis mobil elf yang tepat adalah:

  • Usia Kendaraan

Pilih mobil yang masih relatif baru karena jika usianya sudah terlalu tua, mobil tersebut tentu sudah terlalu sering digunakan sehingga mesinnya tidak bagus lagi.

  • Kapasitas Penumpang

Mobil elf terdiri dari dua jenis, yaitu short elf dengan kapasitas penumpang 10 orang dan long elf dengan kapasitas 15–20 orang. Pilihlah sesuai jumlah rombongan.

  • Tipe Kendaraan

Meskipun sama-sama berjenis elf, setiap merek memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, mulai dari mesin, desain interior/ eksterior, hingga fiturnya. Semua itu perlu diketahui supaya Anda bisa memilih tipe mobil elf yang paling cocok.

  1. Menentukan Sistem Sewa yang Sesuai

Perusahaan sewa elf Malang mobil biasanya menawarkan dua sistem penyewaan, yaitu dengan sopir atau tanpa sopir (lepas kunci). Ada orang yang lebih suka menyewa dengan sopir, ada pula yang sebaliknya karena keduanya memiliki nilai plus dan minus masing-masing. Tanyakan tentang sistem sewa ini sejelas-jelasnya kepada pihak rental dan pilihlah yang paling menguntungkan.

  1. Memanfaatkan Penawaran Khusus

Pada waktu-waktu tertentu, para pemilik jasa rental kendaraan biasanya memberikan penawaran khusus untuk pelanggannya. Contoh penawaran khusus ini misalnya memberikan diskon khusus untuk pemesanan jauh-jauh hari, harga yang lebih murah di waktu low season, atau lainnya. Jika waktunya kebetulan pas dengan rencana liburan Anda, penawaran khusus ini bisa dimanfaatkan.

Memilih kendaraan untuk berlibur memang gampang-gampang susah. Namun, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa meminimalkan kesalahan dalam memilih jasa sewa elf Malang sehingga liburan berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

 

Info Lebih lanjut untuk mendapatkan harga terbaik sewa elf di malang:

Telp / Wa  ; 081218034606