Mau Jasa Rental Hiace Jogja?

oleh: sakamurtitran 25-02-2020 Dilihat 11 kali
MAU JASA RENTAL HIACE DI JOGJA ? SIMAK CARA dan CIRINYA


Salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu saat musim liburan tiba adalah berwisata bersama keluarga tercinta. Berwisata dengan menggunakan mobil pribadi memang dapat memberikan sensasi tersendiri karena lebih nyaman dan fleksibel dalam hal waktu. Namun, tidak semua orang memiliki mobil pribadi untuk digunakan berlibur sehingga menggunakan
rental Hiace Jogja menjadi pilihan yang tepat.

d98fb2d5-302b-4602-a14a-f9f26f531ef7

Berbicara tentang jasa rental, sekarang ini sudah bisa ditemukan hampir di setiap wilayah tak terkecuali di daerah Jogja. Di sana ada banyak sekali dijumpai jasa persewaan mobil yang mana masing-masing menawarkan paket pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, sebelum menjatuhkan pilihan simak terlebih dahulu ciri-ciri jasa rental mobil yang terpercaya.

Kriteria Jasa Rental Hiace Jogja Terbaik dan Terpercaya

Koleksi Mobil Terawat

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa rental mobil, maka hal pertama yang perlu diperhatikan yaitu terkait mobilnya, Dalam hal ini Anda harus benar-benar memastikan bahwa jasa yang Anda gunakan untuk merawat mobilnya secara maksimal.

Selain itu, pastikan sebelumnya mengecek terlebih dahulu terkait usia mobil dan berapa mobil tersebut digunakan. Hal tersebut penting untuk dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Punya Izin Usaha

Ciri lainnya yang menunjukkan bahwa jasa rental Hiace Jogja terpercaya yaitu sudah memiliki izin usaha. Umumnya, sebuah rental yang sudah berpengalaman pasti memiliki izin usaha yang resmi.

Dengan adanya surat izin tersebut menjadi salah satu bukti bahwa usaha tersebut serius meyakini bisnis yang dijalankannya. Jangan lupa untuk berhati-hati menggunakan jasa yang tidak memiliki izin resmi karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Memiliki Driver Profesional

Selain dua kriteria yang sudah disebutkan di atas, salah satu yang penting untuk diperhatikan yaitu terkait sopir yang disediakan oleh pihak rental Hiace Jogja. Sebuah perusahaan yang profesional tentu saja menyediakan sopir-sopir yang berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Namun, jangan lupa untuk mengecek bagaimana kelengkapan surat-surat yang dimiliki oleh sopir tersebut.

Harga Sewa Jelas

Menanyakan tentang harga menjadi hal yang perlu dilakukan sebelum memutuskan menggunakan sebuah jasa rental mobil. Seperti yang diketahui masing-masing jasa umumnya menawarkan harga yang berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Semakin mahal biaya sewanya maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal.

Oleh karena itu agar tidak salah, pastikan untuk menjelaskan lebih rinci tentang harga paket yang ditawarkan beserta fasilitas yang diberikan. Sehingga nantinya sesuai dengan harapan Anda.

Profesional dalam Pelayanan

Satu lagi kriteria yang wajib dimiliki oleh rental Hiace Jogja terbaik yaitu pelayanan yang profesional. Sebuah jasa rental mobil yang sudah berpengalaman tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Pastikan untuk hindari menggunakan jasa yang sering melakukan pembatalan orderan secara sepihak.

Mengapa Harus Sewa Mobil Toyota Hiace untuk Liburan?

Interior yang Mumpuni

Salah satu alasan mengapa Anda perlu menggunakan mobil Toyota Hiace untuk liburan yaitu memiliki interior yang mumpuni. Saat menggunakan mobil ini, kenyamanan perjalanan Anda akan sangat terjamin karena kabin dari mobilnya yang terbilang luas. Suspensi yang empuk akan menghindari Anda dari guncangan saat melewati medan yang sulit.

Hemat Bahan Bakar

Memiliki bujet minim bukan menjadi alasan liburan Anda tidak berkualitas karena Anda masih bisa memesan mobil Hiace ini. Perlu diketahui, salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini yaitu memiliki kapasitas tangki hingga 70 liter dengan sistem common rail. Dengan adanya sistem tersebut di gadang-gadang mampu menghemat bahan bakar lebih irit dibandingkan dengan jenis kendaraan lainnya.

Keamanan Perjalanan Terjamin

Satu lagi kelebihan yang ditawarkan oleh Toyota Hiace yang ternyata masih belum banyak diketahui yaitu dapat memberikan keamanan yang maksimal. Saat Anda berencana untuk mengajak seluruh anggota keluarga liburan, keamanan menjadi salah satu hal yang perlu untuk diprioritaskan. Mobil ini akan memberikan kenyamanan Anda dan keluarga saat di perjalanan.

Hal tersebut dibuktikan dari adanya fasilitas air bag pada pengemudi dan penumpangnya. Selain itu untuk sistem pengirimannya menggunakan ABS yang membuat mobil tidak jatuh terpelintir saat berada di jalanan licin.

Itulah beberapa kriteria jasa rental Hiace Jogja beserta alasan mengapa menggunakan Toyota Hiace saat liburan sangatlah disarankan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu. Selamat berlibur!

 

Info Kontak Rental hiace Terpercaya di area Jogja

Sakamurti Tour & Travel 

Telp / Wa : 081218034606 atau klik disini