Menjadi Member Prioritas dan Exclusive Produkanda

oleh: administrator 16-02-2020 Dilihat 26 kali
Produkanda.Com merupakan Portal B2B Indonesia yang berisi direktori bisnis, katalog produk, lowongan pekerjaan, informasi bisnis dan daftar perusahaan di Indonesia.
Bila anda ingin membangun Branding yang kuat diinternet, anda wajib menjadi member Prioritas atau Exclusive produkanda.com
 
Mengapa wajib Menjadi Member Priritas dan Exclusive ?
 
Search Engine Optimization (SEO)
Produkanda.com suppport Search Engine Optimization (SEO), sehingga website anda sangat mungkin untuk tampil dihalaman depan Mesin Pencari seperti Google, Yahoo. dll. .
 
Dominasi Mesin Pencari
Selain Search Engine Optimization (SEO), tehnik pemasaran diinternet adalah bagaimana cara kita bisa mendominasi mesin pencari, baik Google, Yahoo, dll. Untuk itu menjadi member Prioritas atau Exclusive Produkanda.com, Perusahaan, produk dan jasa anda semakin mudah ditemukan di mesin pencari baik Google, Yahoo, dll.
 
Peningkatan Penjualan
Produkanda.com dibangun tahun 2008, dan saat ini sudah ada 10.000 lebih supplier yang telah bergabung dan 170.000 produk lebih yang ada dengan 1 juta page view setiap bulan, untuk itu bergabung menjadi member Prioritas atau Exclusive di produkanda.com maka potensi untuk mendapatkan customer baru sangat mungkin dan penjualan anda akan semakin meningkat .
 
Akses Cepat
Produkanda.com dibangun menggunakan framework yang selalu update dengan memperhitungkan sistem keamanan dan kecepatan akses dan server terletak di Indonesia, sehingga siap mengantarkan kesuksesan bisnis anda.
 
Biaya Ringan
Untuk menggunakan Layanan Keanggoaan Prioritas di Produkanda.com anda cukup menyediakan anggaran Rp. 1.250.000 per tahun dan untuk Anggota Exclusive Rp. 1.750.000 per tahun, anda sudah bisa menikmati semua Fitur di produkanda.com baik pengisian SEO, Ganti tampilan, posting produk, posting berita atau artikel bisnis, peta lokasi untuk memudahkan pencarian lokasi perusahaan anda, dll dan semua Fitur produkanda.com yang senantiasa kami
kembangkan guna melayani kebutuhan anda dan tren kebutuhan bisnis saat ini.
 
Indexing Search Engine dan Periklanan Iklan Baris
Bagi Anggota Prioritas dan Exclusive, kami bantu Indexing di Mesin pencari Google dan kami iklankan di 1024 Iklan Baris untuk meningkatkan trafik dan mendapatkan backlink website anda.
 
Terima kasih telah menggunakan Layanan Produkanda.com